Kamis, 03 Juni 2010

TRIK LAMA.......

Saat ini anda mungkin lagi jatuh cinta atau naksir seseorang dan lagi berpikir keras untuk bisa menemuinya. Dengan segenap keberanian yang sudah di kumpulkan selama berhari-hari, berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan anda menghubunginya untuk sekedar ketemuan, namun karena anda mungkin culun, katrok, tidak ngganteng, ndeso, gak tajir maka dengan “kehalusan” bahasanya dia membuat berbagai alasan untuk “menghindar”.
Inilah beberapa alasan cewek untuk menghindar dari anda ; lagi males, cape,sori td lg bobo, lgi keluar,udah kemaleman,lg banyak tugas, ada acara, kondangan, lg shoping, lg d ajak keluar sama nyokap, suruh jagain rumah sama ortu, lg ga boleh keluar sama ortu, lain kali aja, lg belajar kelompok sma temen, lg BT, males keluar, lg sakit.
Selanjutnya anda mungkin gusar atau setidaknya penasaran dengan mengirim pesan lagi atau juga menelpon/missedcalled. Namun bersiaplah anda untuk kecewa dan patah hati karena sms anda tidak di balas, telpon juga tidak di angkat. Kekecewaan anda akan berlanjut karena anda karena akan menerima sms: sori ketinggalan, batere drop, hp di sita ortu, maaf ketiduran, sori pulsa habis atau tidak di balas sama sekali.(YUI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar